Sukses


Gabung Manchester United, Mkhitaryan Pasang Target Tinggi

Bola.com, Shanghai - Gelandang anyar Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan, memasang target tinggi pada musim perdananya di Inggris. Pemain berusia 27 tahun tersebut ingin membantu Setan Merah meraih banyak gelar pada musim 2016-2017.

Mkhitaryan bergabung dengan MU dari Borussia Dortmund pada 6 Juli 2016. MU harus merogoh kocek senilai 26,3 juta poundsterling atau setera Rp 456 miliar untuk mengikat Mkhitaryan dalam empat tahun kontrak.

Oleh sebab itu, Mkhitaryan akan membayar semua kepercayaan yang diberikan MU padanya dengan torehan trofi. Mkhitaryan bertekad mempersembahkan trofi Premier League yang sudah tiga musim tak mampir ke Old Trafford.

"Ini menjadi kesempatan yang sangat bagus bisa bermain untuk Manchester United setelah Borussia Dortmund. United adalah satu di antara klub terbesar di dunia. Saya sangat senang bisa berada di sini dan senang bisa bermain untuk tim ini," kata Mkhitaryan.

"Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dalam membantu tim ini memenangi pertandingan. Saya juga akan mencoba melakukan segalanya untuk meraih gelar. Tentu saja akan sulit, tetapi mari kita berharap untuk memiliki persiapan yang bagus kemudian mari melihat hasilnya," ujar pemain berpaspor Armenia itu.

Mkhitaryan turut dalam 25 pemain yang dibawa manajer Jose Mourinho dalam tur ke China. Uniknya, pemain yang pernah membela Shakhtar Donetsk pada rentang 2010-2013 itu akan menghadapi mantan klubnya, Dortmund, pada laga pembuka International Champions Cup 2016 di Stadion Shanghai, Jumat (22/7/2016).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer