Sukses


Gerrard Ingin Kembali ke Liverpool, tetapi...

Bola.com, Los Angeles - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, masih menaruh harapan untuk bisa kembali ke Anfield. Namun, Gerrard menyebut saat ini belum ada pekerjaan baru yang bisa membuatnya kembali klub yang pernah dibelanya selama 17 tahun itu.

Gerrard saat ini memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya bersama Los Angeles Galaxy. Gelandang yang pernah menjadi andalan di lini tengah Liverpool itu sempat dikaitkan dengan peran baru di Anfield.

Pemain asal Inggris itu pun tak pernah menutup kesempatan untuk kembali ke Merseyside meski dengan peran yang berbeda. Akan tetapi, Gerrard memastikan saat ini manajer Jurgen Klopp tak membutuhkan tambahan asisten dalam tim kepelatihannya.

"Semua harus mengerti kalau Jurgen Klopp membawa orang-orangnya sendiri. Dia sudah memiliki tim sendiri yang dihuni orang-orang pilihannya. Sejauh ini, dia tampak senang dan puas dengan timnya," kata Gerrard.

"Tentu saja, saya memiliki kedekatan yang besar dengan Liverpool. Klub ini selalu berada di hati saya. Tetapi, sampai saat ini belum ada keputusan masa depan untuk bekerja bersama Klopp. Kami memiliki hubungan yang baik dan sering berkomunikasi, namun tidak ada kesempatan untuk bekerja di sana pada saat ini," ujar pemain berusia 36 tahun itu.

Selama membela berseragam Liverpool, Gerrard tercatat sukses mengoleksi penampilan 689 dan 180 gol. Ayah tiga anak itu juga sukses mempersembahkan 10 trofi untuk The Reds. Namun, hingga hengkang pada tahun 2015, Gerrard tetap tak mampu mempersembahkan gelar Premier League untuk Liverpool.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer