Sukses


Guardiola: Manchester City Sulit Dapatkan Leroy Sane

Bola.com, Munchen - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui jika timnya berminat menggaet Leroy Sane. Namun, Guardiola juga menyebut kemungkinan The Citizens mendapatkan servis winger Schalke 04 tersebut sulit terealisasi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Man City dikabarkan gencar memburu tanda tangan Sane. Bahkan demi bisa memboyong pemain 20 tahun tersebut ke Stadion Etihad, manajemen City telah menyiapkan dana hingga 42 juta poundsterling (Rp 729 miliar).

Kubu Schalke telah mengikhlaskan kepergian Leroy Sane. Apalagi, CEO Schalke 04, Christian Heidel, menyebut jika pemain asal Jerman tersebut ingin melanjutkan kariernya bersama klub lain.

Meski begitu, Guardiola mengungkapkan jika Manchester City sulit mendapatkan Sane. Belum adanya kesepakatan antara City dengan kubu Schalke membuat rencana transfer Sane sulit menjadi kenyataan.

"Sane adalah pemain Schalke. Tentu saja kami berbicara dengannya. Schalke tahu kami tertarik padanya, tetapi saat ini kami tidak memiliki banyak kemungkinan untuk mendapatkan dia," ujar Guardiola.

"Ada perbedaan antara Manchester City dan Schalke dan itu cukup besar, namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu dan bulan ke depan," paparnya.

Sejak bursa transfer awal musim ini dibuka pada 1 Juli 2016, Manchester City telah menggaet empat pemain baru, yakni Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund, Nolito dari Celta Vigo, Oleksandr Zinchenko dari klub Rusia, FK Ufa, dan Geronimo Rulli dari klub Uruguay, Maldonado.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer