Sukses


Beckham: Mourinho Bakal Bawa MU Raih Gelar Juara

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, David Beckham, menilai ditunjuknya Jose Mourinho sebagai manajer klub merupakan pilihan tepat. Beckham percaya di bawah asuhan Mourinho, MU akan kembali meraih titel juara. 

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada Mei 2013, Setan Merah seperti kehilangan taji. Di bawah asuhan David Moyes hingga Louis van Gaal, Manchester United hanya meraih satu gelar juara, yakni Piala FA 2015-2016.

Berambisi untuk bangkit, manajemen The Red Devils memutuskan untuk memecat Van Gaal dan memilih Jose Mourinho sebagai manajer. Pria asal Portugal tersebut akan menukangi MU hingga musim panas 2019.

Dengan segudang prestasi yang dimiliki, Mourinho diharapkan dapat membawa Manchester United kembali berjaya baik di Inggris ataupun Eropa. MU terakhir kali menjadi kampiun di Premier League pada musim 2012-2013, sedangkan di Liga Champions pada musim 2007-2008.

"Jose Mourinho meninggalkan Chelsea dan sekarang kembali ke Premier League bersama Manchester United, bagi saya itu adalah suatu langkah yang besar," kata Beckham.

"Jadi dengan hadirnya Jose di sana, dia tahu apa yang diinginkan dan bagaimana mendapatkannya, dia tahu bagaimana untuk memenangkan gelar," lanjutnya.

Sebelum duduk di kursi manajer Manchester United, The Special One sempat dua periode menukangi Chelsea. Pada tiap periodenya, juru taktik berusia 53 tahun tersebut sukses mempersembahkan trofi Premier League buat The Blues.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer