Sukses


Beckham Bicara soal Premier League, Mourinho, dan MU

Bola.com, Manchester - Mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham, memprediksi Premier League akan berlangsung ketat pada musim ini. Meski demikian, Beckham merasa tidak akan ada lagi kejutan seperti saat Leicester City menjadi juara pada musim lalu.

"Saya kira tidak akan ada lagi kejutan seperti sebelumnya. Bagi suporter netral, tentu berharap lebih banyak kejutan. Tetapi, saya pikir itu tidak akan terjadi," kata Beckham.

"Banyak manajer baru yang datang ke Premier League. Saya tak sabar melihat mereka bekerja bersama klub-klub barunya. Tetapi, saya memprediksi salah satu klub besar akan kembali juara," lanjut Beckham.

Secara pribadi, pria berusia 41 tahun itu ingin melihat kinerja manajer baru Manchester United, Jose Mourinho. Di mata Beckham, Mourinho merupakan sosok yang tepat meneruskan kejayaan Sir Alex Ferguson bersama Setan Merah.

"Saya menaruh hormat kepada Louis van Gaal. Namun, apa yang dia lakukan tidak sesuai harapan para pendukung. Kini, ada era baru bagi Manchester United. Sebelumnya, kami bermain bukan dengan gaya sendiri," tutur suami dari Victoria Beckham itu.

"Saya ingin melihat Manchester United kembali menjadi tim yang ditakuti. Manchester United harus seperti itu. Ketika ada klub yang datang ke Old Trafford, klub itu biasanya berpikir akan menelan kekalahan. Jadi, kami butuh kembali menjadi klub yang ditakuti seperti dulu," ujar Beckham.

"Jika bicara soal manajer, Manchester United membutuhkan Jose Mourinho. Dia tidak akan membiarkan para pemain merasa sendirian di lapangan," kata Beckham.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer