Sukses


Penggemar di Tiongkok Dibohongi Bus Promosi MU

Bola.com, Beijing - Ada pemandangan yang unik terkait bus yang mengangkut skuat Manchester United selama melakukan tur pramusim di Tiongkok. Bus yang juga dijadikan sebagai media promosi ini menggunakan gambar Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial. Padahal, kedua pemain itu tidak ikut dalam tur United dalam rangkaian International Champions Cup  (ICC) 2016.

Pada bus skuat United tersebut, terlihat lima sosok, yaitu Ibrahimovic, Martial, Jose Mourinho, Luke Shaw, dan Marcus Rashford. Shaw dan Rashford menjadi dua di antara 25 pemain yang dibawa Mourinho ke negara Tirai Bambu. Sementara itu, Martial dan Ibrahimovic masih mendapatkan libur setelah membela negaranya pada ajang Piala Eropa 2016. Ibrahimovic membela Swedia dan Martial memperkuat Prancis.

Ibrahimovic rencananya akan mendapatkan program latihan khusus dari Manchester United pada Minggu (24/7/2016). Pemain beruisa 34 tahun itu baru akan bergabung bersama skuat Setan Merah pada Kamis (28/7/2016).

Pada ajang ICC 2016 nanti, Skuat United dijadwalkan bertanding melawan Borussia Dortmund pada Jumat (22/7/2016). Tiga hari berselang, The Red Devils akan menjalani pertandingan derby menghadapi Manchester City di National Stadium, Beijing. Laga ini menjadi laga yang paling dinanti karena akan membuka lembaran baru rivalitas Mourinho dan Pep Guardiola.

Ada pula beberapa kejadian unik dalam perjalanan United ke Tiongkok. Mourinho memilih untuk meninggalkan kursinya di kelas bisnis dan bergabung bersama staf pelatihnya yang duduk di kelas ekonomi. Sementara itu, kapten Setan Merah, Wayne Rooney, membutuhkan hingga tiga orang pengawal untuk melepaskan diri dari kerubungan suporter yang telah menunggu di bandara.

Setelah mengikuti ajang ICC 2016, MU akan menggelar dua laga uji coba lagi, yakni melawan Galatsaray (30/7/2016) dan Everton (3/8/2016). Setan Merah lalu akan berhadapan melawan juara Premier League musim 2015-2016, Leicester City, pada ajang FA Community Shield di Stadion Wembley, London, (7/7/2016).

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer