Sukses


Ini Nomor Skuat Lengkap MU Musim Ini. Nomor 6 Siap Buat Pogba

Bola.com, Manchester - Klub raksasa Inggris, Manchester United, merilis no punggung skuat lengkap yang dimiliki saat ini. Ada beberapa slot nomor yang masih belum dipakai pemain manapun. 

Ada sejumlah nomor yang masih kosong. Diantara nomor yang masih belum dimiliki siapapun itu terselip nomor kecil yang biasa dipakai pemain senior, yaitu 2, 6, dan 13.

Berikut nomor punggung pemain Manchester United sampai sejauh ini:

1-David de Gea
3-Eric Bailly
4-Phil Jones
5-Marcos Rojo
7-Memphis Depay
8-Juan Mata
9-Zlatan Ibrahimovic
10-Wayne Rooney
11-Anthony Martial
12-Chris Smalling
14-Jesse Lingard
15-Adnan Januzaj
16-Michael Carrick
17-Daley Blind
18-Ashley Young
19-Marcus Rashford
20-Sergio Romero
21-Ander Herrera
22-Henrikh Mkhitariyan
23-Luke Shaw
24-Timothy Fosu-Mensah
25-Antonio Valencia
27-Marouane Fellaini
28-Morgan Schneiderlin
31-Bastian Schweinsteiger
32-Sam Johnstone
33-Paddy McNair
36-Matteo Darmian
38-Axel Tuanzebe
43-Cameron Borthwick-Jackson
44-Andreas Pereira
48-Will Keane

Musim lalu nomor 6 disiapkan buat Jonny Evans yang akhirnya pindah ke West Bromwich Albion. Sementara nomor 13 dipakai kiper cadangan Anders Lindegaard yang sekarang bermain buat Preston North End. Sedangkan nomor 2 sejak musim lalu kosong setelah ditinggalkan bek sayap Rafael da Silva.

Pada masa lalu, nomor 2 pernah dipakai oleh bek kanan legendaris MU, Gary Neville. Sementara nomor 6 dipakai oleh bek tengah tangguh Jaap Stam.

Melihat saat ini nomor 6 masih kosong, spekulasi yang berkembang menyebut nomor tersebut disiapkan buat Paul Pogba, gelandang Juventus yang tengah dikejar Manchester United. Spekulasi yang beralasan karena Pogba pernah memakai nomor tersebut di Juventus.

Pogba memakai nomor 6 pada masa awal kedatangannya di Juventus. Pemain timnas Prancis itu kemudian berganti nomor dan memakai kostum nomor 10 yang pernah dipakai pemain legendaris Juventus seperti Michel Platini, Roberto Baggio, dan Alessandro del Piero.

Paul Pogba saat mengenakan seragam bernomor punggung 6 di Juventus. (Skysports).

 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer