Sukses


Liverpool Resmi Boyong Kiper 39 Tahun ke Anfield

Bola.com, Liverpool - Liverpool, melalui situs resminya, Jumat (22/7/2016), mengumumkan telah menyelesaikan proses transfer kiper veteran, Alex Manninger.

Pada musim lalu, Manninger berkarier dengan FC Augsburg sejak 2012. Sebelumnya, kiper berusia 39 tahun tersebut sempat berkarier bersama beberapa klub, di antaranya Arsenal, Juventus, Torino, Bologna, Udinese, hingga Siena. 

"Liverpool hari ini telah menyelesaikan transfer kiper Alex Manninger dengan status bebas transfer," demikian pernyataan kubu The Reds. 

Terkait kesempatan berkarier di Anfield, Manninger mengatakan, "Sejujurnya, ini adalah kejutan. Setelah beberapa tahun, di Italia dan empat tahun terakhir di Jerman, saya memang belum menyerah. Saya masih ingin menunggu telepon (dari klub baru)."

"Saya juga masih bisa meninggalkan sesuatu, namun, jelas bukan untuk tiga atau empat tahun ke depan karena situasi saat ini tidak memungkinkan untuk memainkan 50 pertandingan selama satu tahun. Namun, jika dipanggil, saya selalu siap memberikan yang terbaik," katanya. 

Manninger mengawali karier bersama SV Salzburg pada 1995. Selama 21 tahun berkarier dalam dunia sepak bola, kiper yang sudah mengemas total 34 penampilan bersama tim nasional Austria tersebut mampu mencatatkan 85 clean sheets dari total 300 pertandingan. 

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer