Sukses


Conte Bawa Adik Kandung dan Mantan Kiper Chelsea Jadi Stafnya

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, resmi merampungkan susunan staf kepelatihannya. Dua mantan kiper The Blues, Carlo Cudicini dan Henrique Hilario, diboyong untuk membantu kinerja Conte di Stamford Bridge.

Cudicini merupakan kiper Chelsea rentang 2000-2009. Pria 42 tahun itu kini mendapatkan peran baru dengan menjabat asisten pelatih kepala di tim inti. Selain itu, Cudicini juga tetap bekerja sebagai duta klub.

Sedangkan Hilario yang merupakan kiper Chelsea 2006-2014, ditunjuk sebagai asisten pelatih kiper. Hilario akan bekerja di bawah komando pelatih kiper Chelsea, Gianluca Spinelli.

Sementara itu, Conte juga menunjuk adik kandungnya, Gianluca Conte, sebagai asisten pelatih. Gianluca juga akan bekerja sama dengan Angelo Alessio dan Steve Holland.

Jabatan pelatih kebugaran dipegang oleh Paolo Bertelli dan Julio Tous. Keduanya sudah bekerja bersama dengan Conte di tim nasional Italia. Selain itu, ada pula nama Chris Jones yang sudah bekerja sebagai pelatih kebugaran di Chelsea sejak 2009.

Conte mengawali laga perdananya bersama Chelsea dengan kekalahan 0-2 dari Rapid Wien. Kekalahan tersebut lalu terbayarkan dengan kemenangan 3-0 atas Wolfsberger AC.

Kini, John Terry dan kawan-kawan bertolak ke Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup 2016. The Londoners akan menghadapi Liverpool (28/7/2016), Real Madrid (30/7/2016), AC Milan (4/8/2016), dan menutup pramusim melawan Werder Bremen (7/8/2016).

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer