Sukses


Carlos Bacca Selangkah Lagi Berseragam West Ham

Bola.com, London - Wakil Ketua West Ham United, David Gold, mengakui pihaknya sudah melayangkan tawaran kepada AC Milan untuk menggaet Carlos Bacca pada musim panas ini. Namun, Gold menyebut segala keputusannya sekarang berada di tangan pemain asal Kolombia tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, gencar diberikatan soal ketertarikan West Ham terhadap Bacca. Klub asal London bahkan siap memecahkan rekor transfer demi mendaratkan penyerang milik AC Milan tersebut.

Tekad The Hammers ternyata tak main-main. Mereka mengaku sudah mencapai kesepakatan harga transfer Bacca dengan Milan yang ditaksir senilai 27 juta poundsterling atau setara Rp 464 miliar.

"Kesepakatan telah terjalin dengan klubnya dan sekarang semuanya tergantung pada si pemain. Sayangnya, saya tak bisa memberi tahu lebih banyak kelanjutan dari perburuan penyerang baru," kata Gold.

"Pada saat ini, kita harus bersabar, tetapi klub lain juga dalam situasi yang sama. Masih ada waktu bagi kita untuk mendapatkan pemain yang diinginkan untuk menambah kekuatan skuat," ucap pria berusia 79 tahun tersebut.

Bacca gabung bersama Milan dari Sevilla pada tahun 2015. Pada musim perdananya, pemain berusia 29 tahun itu sukses memberikan penampilan mengesankan dengan mencetak 20 gol dalam 43 laga. Saat ini, Bacca masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 bersama I Rossoneri.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer