Sukses


Rooney Ungkap Pemain Tercepat dan Terlambat di MU

Bola.com, Shanghai - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, membeberkan pemain tercepat dan terlambat di Setan Merah. Siapa saja?

Wayne Rooney bersama Manchester United saat ini sedang berada di China untuk mengikuti ajang pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2016. Setan Merah rencananya akan melakoni laga bertajuk Manchester derby melawan Manchester City di National Stadium, Beijing, Senin (25/7/2016).

"Saya tak tahu. Saya masih merasa sebagai yang tercepat. Ashley Young dan Antonio Valencia. Masih ada Anthony Martial dan Luke Shaw ketika maju membantu serangan. Saya rasa mereka yang tercepat di MU," ujar Rooney.

"Saya harus bilang bahwa Daley Blind adalah pemain paling lambat di MU. Dia cepat dalam berpikir. Namun ketika beradu lari, dia menjadi pemain yang paling lambat," dia menambahkan.

Pernyataan Rooney tersebut seolah menjadi pertanda bagi Daley Blind. Pasalnya, pemain berkebangsaan Belanda itu saat ini gencar dirumorkan bakal menjadi salah satu pemain yang dilepas manajer Jose Mourinho.

Selain Blind, masih ada Juan Mata dan Marcos Rojo yang juga dikabarkan bakal dilepas oleh Mourinho. Khusus untuk Mata, Mourinho semasa di Chelsea sudah menyatakan bahwa dia tak menyukai gaya permainannya yang egois dan malas membantu pertahanan.

Manchester United sendiri sudah mendatangkan tiga pemain anyar pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Mereka adalah bek Eric Bailly dari Villarreal, gelandang Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, dan penyerang Zlatan Ibrahimovic dari PSG. Mou juga masih melakukan negoisasi untuk melabuhkan gelandang Paul Pogba dari Juventus.

Sumber: ESPN

 

Video Populer

Foto Populer