Sukses


Willian: Premier League Musim Ini Bakal Berjalan Ketat

Bola.com, California - Gelandang Chelsea, Willian, menilai musim ini bakal menjadi edisi Premier League yang tersulit sepanjang sejarah. Hal itu diprediksi Willian mengacu pada banyaknya manajer hebat di kompetisi tertinggi Inggris itu.

Setidaknya tiga manajer hebat datang menjadi arsitek tim raksasa Inggris. Manchester United merekrut Jose Mourinho, Manchester City menunjuk Pep Guardiola, dan Chelsea mempercayakan musim ini pada Antonio Conte.

Selain itu ada nama David Moyes bersama Sunderland, serta Arsenal yang tetap bersama Arsene Wenger dan Leicester City dengan Claudio Ranieri-nya. Wajar bila perburuan gelar juara Premier League menjadi sulit diprediksi.

"Saya berpendapat musim ini akan menjadi yang tersulit sepanjang sejarah. Sebab, ada banyak manajer yang hebat. Mourinho, Guardiola, Conte, dan yang lainnya ada di sini. Saya rasa ini akan menjadi musim yang sulit untuk semua klub," kata Willian.

Meski begitu, Willian menilai timnya sama sekali tak gentar. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku Chelsea sudah memiliki pemain hebat dan siap mengarungi musim 2016-2017.

"Tetapi, kami memiliki tim yang hebat dan kami siap menunjukkan itu di dalam lapangan," ucap pemain asal Brasil itu.

Sejauh ini, Chelsea sudah memboyong dua pemain anyar. The Londoners berhasil merekrut Michy Matshuayi dari Marseille dan N'Golo Kante dari Leicester City.

Chelsea juga mengawali laga turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup 2016 dengan bagus. John Terry dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 melalui gol Gary Cahill pada menit kesembilan di Stadion Rose Bowl, Rabu (27/7/2016) atau Kamis pagi WIB.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer