Sukses


Conte Tutup Peluang Reuni dengan Tevez di Chelsea

Bola.com, California - Manajer Chelsea, Antonio Conte, membantah soal rencananya untuk mendatangkan Carlos Tevez pada musim panas ini. Meski begitu, Conte tak menampik jika Tevez merupakan pemain yang hebat.

Beberapa hari terakhir ramai diberitakan dengan rencana Conte yang ingin melakukan reuni dengan Tevez di Chelsea. Upaya tersebut sengaja dilakukan manajer asal Italia untuk mempertajam lini depan The Blues musim ini.

Conte bahkan siap mendepak Diego Costa demi mendaratkan Tevez di Stamford Bridge. Seperti diketahui, Conte dan Tevez sudah pernah bekerja sama ketika masih sama-sama di Juventus.

Ketika itu, Conte memboyong Tevez dari Manchester City. Pada musim perdananya, pemain asal Argentina itu berhasil membantu Bianconeri meraih gelar Scudetto 2013-2014. Namun, Conte menutup peluang untukmelakukan reuni dengan mantan anak asuhnya itu di London Barat.

"Carlos Tevez merupakan pemain saya ketika masih menjadi pelatih Juventus. Kami berdua memiliki musim yang fantastis. Saya sangat menghargai Carlos sebagai pemain juga sebagai pribadi," kata Conte.

"Tetapi, sekarang saya tahu dia adalah pemain Boca Junior. Dia telah melakukan banyak hal untuk kembali ke sana dan saya berharap yang terbaik untuknya dan keluarganya," ucap Conte.

Sebelumnya, Tevez mengaku mendapatkan tawaran dari Conte untuk bermain bersama Chelsea musim ini. Namun, pemain berusia 32 tahun itu menolaknya.

"Saya bilang tidak pada Conte. Saya tidak bermain untuk uang dalam beberapa waktu. Saya lebih suka untuk mewakili klub bersejarah seperti Boca Juniors," jelas Tevez.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer