Sukses


Paul Pogba Juluki Ibrahimovic Sebagai Thor

Bola.com, Manchester - Paul Pogba tak sabar untuk bisa berduet bersama Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Gelandang timnas Prancis itu memperlihatkan hal tersebut dengan memajang foto selfie bersama Ibra di akun Instagramnya.

Pogba ditebus MU dari Juventus dengan nilai transfer yang mencapai 89 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,51 triliun. Banderol tersebut membuat Pogba menjadi pemain termahal di dunia, mengalahkan harga Gareth Bale saat digaet Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 dengan nilai 85 juta poundsterling (Rp 1,4 trilun).

Bersama Manchester United, pemain 23 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021 dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya. Pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu juga menerima gaji 290 ribu poundsterling (Rp 4,9 miliar) per pekan dari The Red Devils.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic didapatkan MU secara cuma-cuma setelah durasi kerjanya bersama Paris Saint-Germain usai pada 30 Juni 2016. Ibra menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan pada musim berikutnya.

Bakal bekerja sama dengan Ibrahimovic di Manchester United, Pogba merasa bahagia. Dia pun memperlihatkan foto selfie bersama mantan bomber timnas Swedia itu saat berlibur di Amerika Serikat, dan menjulukinya sebagai salah satu superhero komik Marvel, Thor.

"THOR. Mengenang saat berada di Los Angeles bersama Thooor @iamzlatanibrahimovic @manchesterunited #firstneverfollows #TBT," tulis Pogba di akun Instagram nya @paulpogba.

 

THOR 👊🏿 Throwback to Los Angeles with Thooor @iamzlatanibrahimovic @manchesterunited #firstneverfollows #TBT

A photo posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic berpeluang besar tampil bersama Manchester United pada laga perdana Premier League 2016-2017 kontra Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (14/8/2016) malam WIB.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer