Sukses


Peluang Arsenal Dapatkan Lacazette Tertutup

Bola.com, London Arsenal sepertinya harus segera mencari pemain incaran baru untuk kompetisi musim 2016-2017. Pasalnya target buruan The Gunners yang saat ini bermain di Lyon, Alexandre Lacazette dinyatakan tidak akan dijual klubnya pada musim panas ini.

Ketertarikan Tim Meriam London tak lepas dari performa apik Lacazette musim lalu bersama Lyon dengan mencetak 23 gol dan empat assist. Dia juga mengantarkan Olympique Lyon lolos ke Liga Champions musim 2016-2017.

"Tentu saja, Alexandre Lacazette adalah salah satu pemain kunci dalam tim. Segalanya berjalan baik. Terkadang untuk mencapai kesuksesan, Anda harus menyadari kesalahan," ungkap Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

Apalagi, penawaran yang diajukan Arsenal tidak sesuai dengan harga yang dipatok kubu Lyon. The Gunners dikabarkan hanya bersedia menawar sang striker dengan harga 35 juta poundsterling (Rp 610 miliar) jauh dari banderol yang ditetapkan pihak Les Gones yang mencapai 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun).

Arsenal dikabarkan membidik penyerang Juventus, Mario Mandzukic, sebagai alternatif. Pemain asal Kroasia itu tak banyak mendapatkan kesempatan bermain bersama Si Nyonya Tua musim lalu. Kesempatan Mandzukic untuk menjadi striker utama Juve semakin tertutup seiring kedatangan Gonzalo Higuain.

Sumber: ESPN

 

Video Populer

Foto Populer