Sukses


Schweinsteiger: MU Klub Terakhir Saya di Eropa

Bola.com, Manchester - Gelandang Bastian Schweinsteiger memastikan bahwa Manchester United adalah klub terakhirnya di Eropa.

Sejak Jose Mourinho duduk di kursi manajer pada 27 Mei 2016, gelandang asal Jerman itu mulai kehilangan tempat di skuat MU. Bahkan, Mourinho tak mengikutsertakan Schweinsteiger pada laga pramusim.

Selain itu, Schweinsteiger juga dibuang manajer asal Portugal tersebut ke Manchester United U-23. Alhasil, mantan gelandang Bayern Munchen tersebut belum pernah sekalipun membela Setan Merah pada musim ini.

Kabar teranyar menyebutkan bahwa Manchester United siap menjual Schweinsteiger dengan harga murah yakni 2 juta poundsterling (Rp 34 miliar). Harga itu berbanding jauh dengan saat MU memboyongnya dari Bayern Munchen dengan harga 6,5 juta poundsterling (Rp 113 miliar).

"Manchester United akan jadi klub terakhir saya di Eropa. Saya menghormati klub lain. Tetapi, MU adalah satu-satunya klub yang membuat saya meninggalkan Bayern Munchen," ungkap Schweinsteiger melalui akun Instagramnya.

"Saya akan siap jika tim membutuhkan saya. Hanya ini yang bisa saya katakan mengenai situasi terkini yang saya hadapi. Saya ingin berterimakasih kepada fans atas dukungan yang luar biasa selama beberapa pekan terakhir," ia menambahkan.

Sejumlah klub besar Eropa telah menyatakan minatnya untuk menampung Bastian Schweinsteiger. Dari Italia, ada Juventus dan Lazio. Sementara itu, Glasgow Celtic menjadi peminat serius dari Skotlandia.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer