Sukses


Klopp Tak Terkejut dengan Penampilan Impresif Mane di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak terkejut dengan performa Sadio Mane yang tampil cukup impresif pada pertandingan awal musim Premier League bersama skuat The Reds. 

Mane bergabung ke Anfield dari Southampton pada 28 Juni 2016 dengan nilai transfer 34 juta pounds. Bersama Southampton, gelandang berusia 24 tahun tersebut 25 gol dan 14 assist dari total 75 pertandingan. 

Mane melakoni debut di ajang Premier League ketika menghadapi Arsenal, di Emirates Stadium, Minggu (14/8/2016). Pada laga yang dimenangi Liverpool 4-3 tersebut, pemain asal Senegal itu menyumbang satu gol.

"Saya sangat senang dengan pemain ini, tetapi saya tidak suka berbicara banyak hanya setelah baru dua pertandingan (melawan Arsenal dan Burnley). Kami semua tahu kualitasnya dan bagaimana dia cocok dengan gaya bermain kami, yang membuat alasan kami merekrutnya ke sini," ungkap Klopp. 

"Kami tidak perlu merayakan diri kami sendiri setiap hari karena kami memboyongnya ke sini. Kami harus tetap mencoba berkembang dan meningkatkan kemampuan. Jadi, tidak ada perlu yang dikatakan (mengenai Mane) untuk saat ini," manajer asal Jerman tersebut menambahkan. 

Setelah tampil impresif melawan Arsenal, Mane harus absen ketika Liverpool menghadapi Burnley, Sabtu (20/8/2016), karena mengalami cedera. Belum diketahui kapan mantan pemain Red Bull Salzburg akan kembali membela The Reds. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, dan Liga Italia, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer