Sukses


West Ham Tertarik Tampung Penyerang Chelsea

Bola.com, London - West Ham United dikabarkan Sky Sports tertarik mengamankan jasa penyerang Chelsea, Loic Remy, pada bursa transfer musim panas tahun ini. The Hammers berniat meminjam Remy hingga akhir musim 2016-2017. 

Upaya tersebut ingin dilakukan manajer West Ham, Slaven Bilic, untuk mempertajam lini depan. Apalagi klub asal London Barat itu baru kehilangan sejumlah penyerang seperti Andre Ayew, Andy Carroll, dan Diafra Sakho yang mengalami cedera.

West Ham bukan kali ini saja dikaitkan dengan rencana mendatangkan penyerang anyar. Sebelumnya, mereka sudah dikaitkan dengan rencana kepindahan Wilfried Bony (Manchester City), Carlos Bacca (AC Milan), dan Simone Zaza (Juventus).

Namun, West Ham lebih berpeluang memboyong Remy dengan status pinjaman hingga akhir musim. Pemain asal Prancis itu diyakini tak masuk dalam rencana manajer Chelsea, Antonio Conte, pada musim ini.

Remy belum sekalipun tampil untuk skuat London Biru pada musim 2016-2017. Conte lebih suka memasang Diego Costa atau Michy Batshuayi di lini depan.

Meski begitu, West Ham tak sendiri dalam perburuan jasa Remy. Sebelumnya, Valencia dan Crystal Palace juga memiliki minat yang sama terhadap pemain 29 tahun tersebut.

Loic Remy bergabung dengan Chelsea dari Queens Park Rangers pada 2014. Hingga kini, pemain asli binaan akademi Lyon itu sudah mengoleksi 47 penampilan serta terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 di Stamford Bridge.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer