Sukses


Meredup di Liverpool, Balotelli Diincar Klub Swiss

Bola.com, Sion - Presiden FC Sion, Christian Constantin, mengaku pihaknya saat ini sedang berusaha mendatangkan penyerang Liverpool, Mario Balotelli, sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2014, karier Balotelli semakin meredup. Sering berbuat onar dan gagal memperlihatkan performa terbaik, pemain asal Italia itu hanya mencetak empat gol dari 28 laga di seluruh ajang kompetisi musim 2014-2015. 

Minim kontribusi, The Reds meminjamkan Balotelli ke AC Milan pada 27 Agustus 2015. Bersama I Rossoneri, dia juga hanya mendulang tiga gol dari 23 pertandingan musim lalu. 

Setelah masa peminjamannya bersama Milan usai pada 30 Juni 2016, Mario Balotelli kembali ke Liverpool. Namun, kariernya bersama The Reds juga dipastikan usai. Sebab manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak memasukkan nama Balotelli dalam rencananya pada musim ini.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh FC Sion. Constantin membenarkan pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan pewakilan Balotelli di London. Namun, Constantin belum bisa membocorkan hasil pertemuan tersebut.

"Saya bisa memberikan konfirmasi kami sedang bernegosiasi untuk meminjam Balotelli. Kami sedang berusaha tetapi saya tidak bisa mengatakan apakah kepindahannya berhasil atau tidak," kata Constantin kepada Ticinonews.

Balotelli diyakini akan mempertimbangkan proposal yang diajukan FC Sion. Tetapi, pemain 26 tahun itu belum memutuskan apakah bersedia dipinjamkan kembali pada musim ini.

Jika menjadi kenyataan, kehadiran Mario Balotelli bisa menjadi pintu keluar dari Moussa Konate. Seperti diketahui, penyerang asal Senegal itu sedang masuk dalam radar Tottenham Hotspur dan Hull City.

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer