Sukses


Daniel Sturridge Tak Nyaman dengan Keputusan Klopp

Bola.com, Liverpool - Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku tidak nyaman bermain di posisi gelandang sayap yang ditugaskan manajer Jurgen Klopp. Menurut dia, posisi terbaiknya adalah sebagai penyerang tengah. 

Sturridge melakoni tugas sebagai gelandang sayap ketika Liverpool menghadapi Burnley, pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (20/8/2016). Namun, penyerang asal Inggris tersebut dinilai gagal tampil maksimal dan The Reds pun pada akhirnya menyerah dua gol tanpa balas. 

Performa ini berbanding terbalik ketika Sturridge tampil pada laga Liverpool melawan Burton Albion, di ajang Piala Liga. Lantaran bermain sebagai penyerang tengah, Sturridge mampu mencetak dua gol pada pertandingan yang berakhir 5-0 untuk kemenangan skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut. 

"Tentu saja sangat sulit bagi saya untuk bermain di posisi sayap. Memang sepakbola modern membutuhkan pemain yang bisa bermain di posisi yang beragam, tetapi tentunya semua orang tahu, saya hanya bisa mampu bermain di posisi penyerang tengah," ujar Sturridge. 

"Hanya diposisi itu, insting saya bisa bekerja dengan baik, dan badan saya bisa bergerak otomatis dikarenakan saya sudah terbiasa memainkan posisi tersebut selama bertahun-tahun," ungkapnya.

Namun, Sturridge menolak, ungkapannya tersebut diartikan sebagai ketidakpuasan kepada Klopp. Sturridge mengaku akan bermain secara baik di posisi manapun dia di tugaskan selama Klopp memintanya.

"Saya mampu menjalankan posisi ini, apakah saya mencetak gol atau tidak. Saya bisa memberikan komitmen saya 100 persen," kata penyerang berusia 26 tahun itu. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, dan Liga Champions, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer