Sukses


Mourinho Tegur Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, dikabarkan The Sun, Kamis (25/8/2016), mengadakan pertemuan empat mata dengan Anthony Martial untuk membicarakan performa sang pemain yang terus menurun. 

Martial selalu menjadi starter dalam dua laga awal United di ajang Premier League melawan Bournemouth dan Southampton. Namun ia belum bisa tampil sempurna sejak ditempatkan sebagai winger. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic membuat Mou ingin mengoptimalkan peran Martial pada posisi yang lebih melebar.

Selain masih beradaptasi di posisi baru, Martial juga baru menjalani proses perceraian dengan sang istri, Samantha Helena. Perpisahan ini ditengarai menjadi satu di antara sebab menurunnya performa pemain asal Prancis tersebut.

"Sejak kedatangan Mourinho, standar MU telah ditingkatkan dan ia ingin para pemainnya selalu fokus setiap pertandingan. Martial sedang mengalami masa sulit, namun semua kembali ke dia untuk kembali ke performa terbaik. Mourinho mencoba mengingatkan hal tersebut kepada Martial," ungkap salah satu sumber klub. 

Martial bergabung dengan MU dari AS Monaco pada musim panas tahun lalu dengan harga 36 juta poundsterling (Rp 631,45 miliar). Pada musim perdana, striker berusia 20 tahun tersebut mencatatkan 31 penampilan di Premier League dan menyumbang sebelas gol.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, dan Liga Champions, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer