Sukses


Performa Penggawa Baru MU Buat Rooney Bangga

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, optimistis para pemain baru yang direkrut timnya pada bursa transfer awal musim 2016-2017 bakal mengantar Setan Merah menjadi juara Premier League.

Manchester United memboyong empat pemain baru pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Mereka adalah bek Eric Bailly (Villarreal), penyerang Zlatan Ibrahimovic (PSG), gelandang Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund), dan gelandang Paul Pogba (Juventus).

Ibrahimovic sukses menciptakan gol secara beruntun di tiga partai awal Setan Merah. Adapun, Bailly menjadi roh di jantung pertahanan MU. Pogba terpilih sebagai man of the match pada partai melawan Southampton (27/8/2016).

"Kami memboyong banyak pemain bagus pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Mereka mampu beradaptasi dengan cepat dan Anda bisa melihat dampak yang mereka berikan di lapangan," ungkap Rooney.

"Saya berharap mereka bisa terus tampil bagus, begitu juga dengan para pemain lama. Jika kami mampu melakukannya, kami akan memiliki musim yang bagus dan berpeluang besar tampil sebagai juara," ia menambahkan.

Manchester United musim ini dipimpin oleh manajer Jose Mourinho. Pria berkebangsaan Portugal itu membawa MU meraih kemenangan di dua partai awal Premier League 2016-2017. Setan Merah menang 3-1 melawan AFC Bournemouth (14/8/2016) dan 2-0 melawan Southampton (19/8/2016).

"Semua manajer memiliki cara berbeda dalam mempersiapkan tim untuk bertanding dan metode latihan yang berbeda. Sebagai pemain, kami harus bisa beradaptasi terhadap apa yang manajer inginkan," sambung Rooney.

"Kami harus menerjemahkan keinginan manajer di lapangan. Itu yang kami coba lakukan. Untungnya, kami mengawali musim 2016-2017 dengan baik. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan semoga saja performa positif kami tetap berlanjut," ujar Rooney.

Manchester United menjalani pertandingan ketiga pada ajang Premier League 2016-2017 dengan bertandang ke markas Hull City, KCOM Stadium, Sabtu (27/8/2016).

Sumber: Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer