Sukses


Laga Perpisahan Schweinsteiger di Jerman Bakal Sepi Penonton

Bola.com, Monchengladbach - Pertandingan perpisahan Bastian Schweinsteiger dengan para suporter tim nasional Jerman, dikabarkan Daily Mail, Jumat (26/8/2016), sepi peminat setelah tiket laga melawan Finlandia yang bakal berlangsung, di Borussia-Park, pada 1 September mendatang tersebut belum banyak terjual. 

Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengalokasikan total 45.000 tiket untuk pertandingan yang digelar bakal di stadion berkapasitas 54.000 penonton itu. Namun, hingga Jumat pagi waktu setempat, menurut media-media Inggris, baru 12.000 tiket yang sudah dijual panitia pertandingan. 

Salah satu panitia pelaksana pertandingan bahkan mengaku bakal kesulitan menjual sisa 20.000 tiket hanya dalam kurun waktu kurang dari satu pekan. Padahal, awalnya, laga ini diprediksi akan berlangsung meriah lantaran Schweinsteiger bisa dibilang merupakan salah satu legenda sepak bola Jerman. 

Sementara itu, Lukas Podolski yang juga dijadwalkan menjalani laga terakhir bersama skuat Der Panzer, diragukan bisa tampil dalam laga uji coba melawan Finlandia karena menderita cedera. Absennya Podolski inilah yang ditengarai sebagai sebab masyarakat Jerman enggan untuk menonton laga tersebut.

Schweinsteiger mencatat 120 penampilan dan menyumbang 24 gol sejak melakoni debut untuk Die Mannschaft pada 2004. Pencapaian tertinggi Schweini adalah ketika menjadi kapten Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, dan Liga Champions, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer