Sukses


West Ham Selangkah Lagi Gaet Penyerang Juventus

Bola.com, London - Manajer West Ham, Slaven Bilic, optimistis segera menyelesaikan kesepakatan soal kepindahan striker Juventus, Simone Zaza. Menurut Bilic, kedua klub telah menyetujui perihal harga transfer sang pemain.

"Melihat situasi Zaza saat ini, transfer bisa terjadi pada Jumat ini. Sejauh yang saya tahu, kesepakatan itu telah disepakati antara kedua klub," ujar Bilic.

"Secara pribadi, saya juga setuju dan Zaza akan segera menuju London. Jadi, kami harap hal tersebut akan segera terealisasi," lanjutnya.

Belakangan, nama Zaza santer diberitakan akan segera angkat kaki dari Juventus Stadium pada musim panas ini. Musim lalu, penyerang berusia 25 tahun itu kerap kesulitan menembus tim utama Bianconeri di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Awalnya Wolfsburg menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Zaza. Kubu La Zebre dan Die Wolfe sudah saling menyepakati banderol harga transfer, namun pemain berkepala plontos itu secara terang-terangan menolak untuk pindah ke Bundesliga.

The Hammers akhirnya muncul sebagai klub yang siap menelikung untuk mendatangkan eks bomber Sassuolo tersebut. Bilic mengaku, Zaza merupakan striker yang paling diincarnya untuk musim ini.

"Ini sangat positif dan itu suatu bentuk dorongan. Kami sudah berusaha untuk menunggu cukup lama untuk mendapatkan striker berkualitas, dan dia selalu (menjadi nama) yang disebutkan," ujar manajer asal Kroasia itu.

Sumber: ESPN FC

Video Populer

Foto Populer