Sukses


Terbuang dari Man City, Joe Hart Belum Temukan Klub Baru

Bola.com, Manchester - Joe Hart dipastikan kehilangan tempat utama di Manchester City seiring kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona. Manajer City, Pep Guardiola, menegaskan jika Hart berada di urutan ketiga setelah Bravo dan Willy Caballero.

Berada di urutan ketiga jelas mengancam masa depan Hart bersama timnas Inggris. Pelatih baru The Three Lions, Sam Allardyce, telah mengingatkan jika Hart harus bermain secara reguler jika masih ingin menjadi penjaga gawang nomor satu di timnas.

Penjaga gawang 29 tahun tersebut saat ini terus mencari alternatif klub yang mau menampung dan memberikan jaminan posisi kiper utama. Tetapi peluang untuk bergabung dengan klub elit di Inggris maupun Eropa dipastikan kecil. Sebab, klub-klub tersebut sudah memiliki kiper utama.

Beberapa waktu lalu, Joe Hart dikaitkan dengan Everton, Liverpool, dan West Ham United. Namun ketiga klub tersebut belum ada yang mengajukan tawaran resmi untuk Hart. Manajer Everton, Ronald Koeman, telah menyatakan tidak tertarik mendatangkan Hart ke Goodison Park.

Alternatif yang paling rasional adalah bergabung dengan klub papan tengah. Sunderland yang saat ini ditangani David Moyes telah menyatakan ketertarikan. The Black Cats bersedia menampung Hart dengan status pinjaman dan memberikan jaminan tempat utama. Satu hal yang mengganjal adalah gaji pemain yang melewati bujet gaji klub.

Klub lain yang juga tengah mengevaluasi untuk merekrut sang pemain adalah Torino. Saat ini, The Citizens masih terus menunggu tawaran konkret dari klub-klub yang berminat menggunakan jasa Joe Hart.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer