Sukses


Mourinho Gagalkan Upaya Tottenham Boyong Schneiderlin

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, dikabarkan Daily Mail, Kamis (1/9/2016), memupus harapan Tottenham Hotspur merekrut Morgan Schneiderlin. Mourinho disebut menilai Schneiderlin sesuai program pengembangan timnya untuk jangka panjang.

Persaingan Schneiderlin menembus skuat utama MU saat ini memang berat. Sebab, di posisi tersebut, The Red Devils sudah memiliki pemain-pemain seperti Paul Pogba, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini. 

Pada musim 2016-17, Schneiderlin baru mendapatkan waktu bermain selama tujuh menit. Pada laga perdana di ajang Community Shield, ia baru masuk pada menit ke-88, sedangkan saat menghadapi Bournemouth ia tampil pada menit ke-85. 

Situasi itu kemudian coba dimanfaatkan Tottenham. Namun, manajer Jose Mourinho memutuskan untuk menutup pintu keluar Schneiderlin karena sang pemain masih dibutuhkan skuat untuk melakoni turnamen Eropa dan domestik.

Menurut Daily Mail, Tottenham akan kembali mencoba peruntungan pada bursa transfer musim dingin 2017 jika situasi Schneiderlin tidak menunjukkan perkembangan. Adapun Spurs dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta pounds untuk merekrut sang pemain. 

Schneiderlin bergabung dengan MU dari Southampton pada musim panas 2015. Sepanjang musim 2015-16, pemain berusia 26 tahun itu hanya mencetak satu gol dan dua assist dari total 44 pertandingan di semua kompetisi. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer