Sukses


Mkhitaryan Pesimistis Tampil pada Manchester Derby

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, tak yakin dapat tampil dalam laga kontra Manchester City, akhir pekan ini. Sebab, dia harus memulihkan cederanya yang memakan waktu 10 hari.

Mkhitaryan dibekap cedera ketika memperkuat timnas Armenia pada pertandingan persahabatan kontra Republik Ceska di Adidas Arena, 1 September 2016. Tampil sejak menit awal, pemain 27 tahun tersebut harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Artak Yedigaryan pada menit ke-38.

Dia terpaksa menyudahi laga lebih dini karena mengeluhkan sakit pada kaki kirinya. Setelah menjalani pemeriksaan, Henrikh Mkhitaryan dibekap cedera otot pada paha kiri.

Akibat cedera tersebut, Mkhitaryan harus menepi selama sepekan hingga 10 hari untuk memulihkan kondisinya. Dia pun harus absen ketika Manchester United menghadapi Manchester City dalam laga pekan keempat Premier League di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

"Saya terus menjalani rehabilitasi secara intensif, tetapi saya tak yakin apakah akan fit untuk Manchester Derby akhir pekan ini. Saya termotivasi seperti biasa dan berencana untuk mengerahkan semua energi dalam kondisi yang baik secepatnya," tulis Mkhitaryan di akun Instagram pribadi @micki_taryan.

"Sebuah pengabdian sederhana untuk apa yang saya paling sukai, sepak bola! Terima kasih telah mengirimkan saya cinta dan dukungan," paparnya.

Kendati tak diperkuat Henrikh Mkhitaryan, manajer Manchester United, Jose Mourinho tak perlu cemas. Sebab, MU masih memiliki Juan Mata untuk menempati pos sebagai gelandang serang.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer