Sukses


Fellaini Ingin Balas Kepercayaan Mourinho di MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Maroune Fellaini, ingin membalas kepercayaan yang diberikan manajer Jose Mourinho. Fellaini merasa mulai bisa tampil penuh percaya diri.

Pada awal kedatangan Mourinho, Fellaini sempat disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang bakal didepak dari Old Trafford. Namun, rumor tersebut meleset jauh.

Fellaini justru menjadi pemain andalan Mourinho di lini tengah. Kehadiran Paul Pogba juga tidak membuat eks pemain Everton itu tersingkir. Fellaini mendapat tugas sebagai gelandang bertahan, sementara Pogba bermain lebih dinamis di tengah lapangan.

"Musim ini, saya bermain di posisi saya inginkan. Manajer menaruh kepercayaan penuh kepada saya. Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk Mourinho," kata Fellaini.

"Keyakinan yang diberikan Mourinho berdampak besar untuk saya. Jika ada manajer yang sangat percaya kepada pemain, maka pemain berusaha memberikan 200 persen permainan terbaik," lanjut Fellaini.

Sejak pindah ke Manchester United pada awal musim 2013, Fellaini sudah ditangani tiga manajer berbeda, David Moyes, Louis van Gaal, dan Mourinho. Bagi pemain asal Belgia itu, setiap manajer memiliki karakteristik berbeda.

"Setiap manajer mengetahui kemampuan yang saya miliki. Mourinho sudah berbicara kepada saya sejak hari pertama saya mulai berlatih. Terbukti, saya masih bermain di sini. Saya akan berjuang melakukan yang terbaik di lapangan," ujar Fellaini.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer