Sukses


Cedera, Crystal Palace Pulangkan Remy ke Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Loic Remy baru saja dipinjamkan Chelsea ke Crystal Palace. Namun, pemain berkebangsaan Prancis itu harus kembali lagi ke Stamford Bridge untuk menjalani perawatan akibat cedera lutut.

Melalui situs resminya, Crystal Palace mengonfirmasi bahwa Remy mendapatkan cedera itu pada saat menjalani latihan. Namun, The Eagles tak memberikan keterangan lebih rinci soal berapa lama striker asal Prancis tersebut akan absen, dengan hanya menyatakan bakal menepi untuk beberapa pekan.

Kabar negatif ini datang hanya berselang sembilan hari setelah Remy resmi merapat ke Selhurst Park dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

"Cedera ini sangat merugikan kami, dan kami selalu berharap Remy akan menjadi motor penggerak tim. Dia tampil dengan baik saat latihan, namun selalu ada hal tidak terduga yang terjadi." jelas pelatih Crystal Palace, Alan Pardew.

Transfer Remy rampung pada Selasa (30/8/2016) siang waktu setempat. Kepergian penyerang asal Prancis itu ke Palace tak lepas dari keputusan Antonio Conte yang tidak memasukkan namanya ke dalam rencana jangka panjang di The Blues.

Minimnya waktu bermain yang didapat oleh Loic Remy musim ini menjadi penyebab utama pemain Prancis ini meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Palace.

Kepastian striker berusia 29 tahun itu menuju Crystal Palace membuat dirinya akan kembali diasuh oleh Alan Pardew. Bagi Remy, figur Pardew adalah yang mengangkat namanya ketika bermain di Newcastle United pada musim 2013-2014.

Di bawah arahan manajer asal Inggris itu, Loic Remy berhasil menjelma menjadi sosok menakutkan di lini depan The Magpies. Dia menjalani musim terbaiknya di Premier League dengan torehan 14 gol dari 27 laga sebelum direkrut Queens Park Rangers pada musim berikutnya.

Sumber : Crystal Palace

Video Populer

Foto Populer