Sukses


Leroy Sane Bakal Jadi Senjata Rahasia Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang asal Jerman, Leroy Sane, mengaku siap menjadi "senjata rahasia" Manchester City setelah beberapa kali menjalani latihan bersama manajer Pep Guardiola

Sane berlabuh ke Etihad Stadium dari Schalke 04 dengan biaya transfer sebesar 37 juta pounds pada 2 Agustus 2016. Dua musim berkarier di Jerman, gelandang berusia 21 tahun tersebut mampu mencetak 11 gol dari total 47 laga. 

Sane melakoni debut bersama City ketika tampil saat menghadapi Manchester United, di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Ia masuk pada menit ke-60 menggantikan posisi Raheem Sterling pada laga yang berakhir 2-1 untuk CIty tersebut. 

"Berlatih bersama Guardiola seperti mendapat pelajaran. Dia melihat segalanya dan jika dia merasa Anda tidak melakukan hal benar, dia akan memberitahu bagaimana caranya dengan jelas. Jika melihat kesalahan, dia juga akan membantu Anda," kata Sane. 

"Meski baru, saya telah belajar banyak dan menurut saya, hal-hal seperti ini membuat saya berkembang. Saya telah berlatih di beberapa posisi, termasuk striker. Saya juga berlatih mengenai tanggung jawab di beberapa posisi itu," ia menambahkan. 

Selain Sane, Guardiola merekrut beberapa pemain anyar, di antaranya Ilkay Gundogan, Nolito, hingga Claudio Bravo. Menurut Sane, peran Guardiola dalam membuat para pemain tersebut betah di Manchester pun cukup besar. 

"Saya adalah fans berat gaya melatihnya. Saya juga mengikuti perkembangannya di Barcelona dan Bayern Munchen. Jadi, menurut saya, kami akan mengatakan dia telah membawa hal positif dan sulit untuk tidak menerima tawaran City," kata Sane. 

"Ketika mendengar klub seperti Manchester City tertarik kepada Anda, Anda pasti akan suka mendengar hal tersebut," ia menambahkan. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer