Sukses


Lawan Chelsea, Liverpool Takkan Lakukan Cara Kotor

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Kloop, mengungkapkan, tidak akan meminta para pemainnya melakukan cara "kotor" dengan memprovokasi penyerang Chelsea, Diego Costa, saat kedua tim bertemu pada laga lanjutan Premier League, Jumat (16/9/2016). 

Costa merupakan pemain andalan Chelsea dan sudah mencetak empat gol dan satu assist dalam empat laga di ajang Premier League 2016-2017. Namun, ia memang dikenal sebagai pemain yang menyukai duel dan konfrontasi fisik. 

Teranyar, Costa terlibat insiden dengan penjaga gawang West Ham United, Antonio Adan, di Stamford Bridge, Senin (15/8/2016). Costa melakukan pelanggaran keras terhadap Adan dan menyebabkan pertandingan terhenti untuk beberapa saat.

"Itu (memprovokasi) Costa tidak menjadi bagian dari persiapan saya. Saya tidak pernah mengatakan kepada tim, 'Dia (Costa) selalu hampir menerima kartu merah, jadi lakukan berbagai hal agar dia mendapatkan kartu merah'," kata Klopp. 

"Dia berada dalam performa yang bagus. Dia memang agresif, tetapi saya hingga saat ini belum melihat beberapa hal yang membuat Anda berkata itu seharusnya mendapat kartu merah. Jadi, ini, menurut saya, berbeda," Klopp menambahkan.

Liverpool dan Chelsea sempat bertemu pada laga pra musim di Amerika Serikat, Agustus lalu. Pada kesempatan itu, pertandingan berjalan keras. Bahkan, gelandang Chelsea, Cecs Fabregas, menerima kartu merah setelah melanggar Ragnar Klavan. 

"Pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge adalah hal spesial dan selalu akan seperti itu di Premier League. Mereka adalah tim yang bagus. Saya melihat 90 menit pertandingan melawan Swansea, dan mereka harusnya bisa menang," kata Klopp. 

"Mereka adalah juara dua musim lalu. Musim lalu memang bukan milik mereka, tetapi mereka sekarang sudah kembali ke jalur yang benar. Jadi, kami harus siap dengan tantangan ini. Ini adalah pertandingan yang kami tunggu," ujarnya. 

Chelsea sementara menduduki peringkat kedua klasemen Premier League dengan poin 10, tertinggal dua angka dari Manchester City di posisi pertama. Liverpool berada di peringkat keenam dengan perolehan poin tujuh dari empat laga. 

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer