Sukses


Mourinho: MU Butuh Perbaikan Individu dan Kolektif

Bola.com, Manchester - Manchester United menelan kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas Watford, Stadion Vicarage Road, pada partai lanjutan Premier League 2016-2017. Menanggapi kekalahan itu, manajer Setan Merah, Jose Mourinho, menilai timnya butuh perbaikan dari sisi individu dan kolektif.

Watford menciptakan gol pertama Watford pada menit ke-34. MU sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-62 melalui aksi penyerang muda Marcus Rashford. Namun, Watford sukses menciptakan dua gol tambahan lewat sumbangan Juan Zuniga (83') dan penalti Troy Deeney (90+5').

Ini menandai kekalahan ketiga MU secara beruntun. Setan Merah sebelumnya takluk 1-2 melawan Manchester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Kemudian, Setan Merah menyerah 0-1 saat berhadapan melawan Feyenoord pada laga perdana Grup A Liga Europa 2016-2017 (16/9/2016).

"Saya selalu merasa kecewa ketika kami tak mendapatkan hasil yang diinginkan. Ini adalah situasi yang jelas harus kami ubah. Kami harus memperbaiki performa secara individual dan kolektif," ungkap Mourinho.

Premier League melansir, MU memiliki 59 persen penguasaan bola. MU hanya dua kali mengancam gawang Watford dari 15 percobaan. Adapun, Watford berhasil menciptakan tiga gol dari lima peluang.

"Kami tidak bermain bagus pada 25 sampai 30 menit awal pertandingan, Itu adalah sesuatu yang bisa kami kontrol. Kami bisa memperbaikinya. Namun, kesalahan wasit dan hakim garis tak bisa kami kontrol," ia menambahkan.

"Kami tampil baik pada babak kedua. Kami bisa saja mendapatkan hasil imbang. Namun, Heurelho Gomez tampil fenomenal di bawah mistar. Kami tak bisa mengontrol keberuntungan," ia menambahkan.

Ini menandai pertama kalinya Jose Mourinho menelan tiga kekalahan beruntun sejak bulan Agustus 2006. Kala itu, The Special One masih menjabat sebagai manajer Chelsea.

Kekalahan ini membuat Manchester United menghuni posisi keenam dengan meraih 9 angka. Watford berada di posisi kedelapan dengan meraih tujuh poin.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer