Sukses


Tottenham Hotspur Ikat Dele Alli hingga 2022

Bola.com, London - Tottenham Hotspur memperpanjang kontrak gelandang Dele Alli pada Senin (19/9/2016). Pemain berusia 20 tahun itu akan bertahan di The Lilywhites hingga 2022.

"Saya senang berada di klub ini. Saya sangat berterima kasih kepada manajer dan seluruh staf klub atas apa yang mereka lakukan untuk saya," kata Alli.

"Saya juga senang dengan sambutan para pendukung sejak saya bergabung ke sini. Semoga, kami mendapat hasil yang bagus dalam tahun-tahun mendatang," lanjut pemain tim nasional Inggris itu.

Alli dibeli Tottenham Hotspur dari MK Dons pada 2 Februari 2015. Namun, dia langsung dipinjamkan ke MK Dons hingga akhir musim 2014-2015.

Alli mulai bergabung ke Tottenham Hotspur pada awal musim lalu. Sejak bergabung, Alli menjadi andalan lini tengah The Spurs dengan catatan 46 penampilan dan 10 gol di berbagai ajang.

Penampilan gemilang Alli membawanya masuk ke timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Hingga kini, Alli sudah tampil dalam 13 pertandingan bersama The Three Lions dan mencetak satu gol.

"Semua berlangsung dengan cepat, memulai tampil di Tottenham Hotspur dan timnas Inggris. Saya rasa tahun ini adalah tahun yang luar biasa. Saya harus berterima kasih kepada banyak orang," ujar Alli.

Sumber: TOttenham Hotspur

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer