Sukses


Agen: Mourinho Ingin Boyong Lucas Moura ke MU

Bola.com, Paris - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, dikabarkan ESPN, Senin (19/9/2016), berminat untuk memboyong gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura. Hal itu diungkapkan sang agen, Riberio.

Nama Lucas Moura telah lama menjadi bidikan Mourinho. Pada 2013, The Special One, yang ketika itu bertugas sebagai pelatih Real Madrid, juga sempat dikaitkan dengan rencana kepindahan pemain 24 tahun tersebut.

Namun, Moura pada kenyataannya lebih memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan mahar sekitar 45 juta euro atau setara Rp 660 miliar. Meski begitu, Riberio menilai Mourinho hingga saat ini masih memiliki impian untuk bekerja sama dengan Moura di Old Trafford.

"Siapa yang menelepon Lucas Moura ketika dikaitkan dengan Real Madrid? Itu bukan Presiden Florentino Perez, tetapi Jose Mourinho yang menginginkan Lucas Moura," kata Riberio dalam petikan wawancara dengan program televisi, Bola da Vez.

"Mourinho sangat antusias dengan Lucas Moura. Pun masih berminat dengan Lucas Moura hingga sekarang di Manchester United," ucap Riberio.

Kuat dugaan Jose Mourinho akan merealisasikan keinginannya itu pada musim panas 2017. Namun, niat tersebut kemungkinan bakal sulit karena sang pemain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 bersama Les Parisien.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer