Sukses


Komentar Hazard Mengenai Gaya Melatih Conte di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menyebut Antonio Conte sebagai pelatih top. Menurutnya, Conte memberikan seluruh kemampuan terbaik untuk mengembalikan kejayaan The Blues.

Sejak diasuh pria asal Italia tersebut pada awal musim ini, Chelsea mulai bangkit dari keterpurukan. Skuat London Biru berhasil mengemas tiga kemenangan beruntun pada pekan awal Premier League 2016-2017.

The Blues sukses menaklukkan West Ham United (2-1), Watford (2-1), serta Burnley (3-0). Sayang, dalam dua laga terakhir, mereka gagal mendulang poin penuh.

Chelsea ditahan imbang 2-2 Swansea City serta menelan kekalahan 1-2 dari Liverpool. Alhasil, Si Biru kini terlempar ke peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan mendulang 10 poin.

Meski begitu, Hazard tetap yakin Conte akan membawa Chelsea meraih gelar juara. Apalagi, Conte memiliki segudang pengalaman bersama Juventus dan timnas Italia.

"Dia adalah pria berkelas, dia mencoba untuk berbicara banyak dengan para pemain, berbicara banyak dan kami sangat senang bekerja sama dengannya," kata Hazard.

"Dia memiliki gairah saat melakukan pekerjaannya. Dia memberikan segalanya di bangku cadangan dan kami mencoba untuk memberikan segalanya di lapangan," lanjutnya.

Eden Hazard mengaku sering melihat rekaman pertandingan Chelsea dan memperhatikan aksi Conte di lapangan. Menurut gelandang timnas Belgia ini, Conte sedikit 'gila' ketika memberi arahan kepada anak asuhnya atau ketika merayakan gol.

"Dia manajer terbaik, dia pria berkelas. Selama pertandingan saya mencoba untuk tetap fokus, tetapi ketika saya menonton rekaman laga Chelsea, saya melihatnya. Dia sosok yang sedikit 'gila' ketika berada di bangku cadangan," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer