Sukses


Klopp: Sturridge Dibekap Cedera, tetapi...

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Daniel Sturridge dibekap cedera. Meski begitu, Klopp optimistis Sturridge bisa tampil saat The Reds bentrok dengan Hull City dalam laga pekan keenam Premier League.

Penyerang timnas Inggris itu hanya bermain selama 57 menit saat Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea dalam laga pekan kelima Premier League di Stamford Bridge, 17 September 2016. Sturridge terpaksa ditarik keluar lapangan karena mengeluhkan sakit pada kakinya.

Setelah menjalani pemeriksaan, Daniel Sturridge mengalami memar. Alhasil, mantan penyerang Chelsea itu absen ketika skuat Si Merah menang 3-0 atas Derby County dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (21/9/2016) dini hari WIB.

Tak hanya absen dalam laga melawan Derby County, Sturridge juga tidak mengikuti sesi latihan Liverpool dalam tiga hari terakhir. Meski begitu, Klopp berharap kondisi pemain 27 tahun tersebut segera membaik dan dapat tampil ketika bersua Hull City di Stadion Anfield, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

"Daniel telah menjalani tes terakhir kemarin. Jadi dia tidak berlatih dalam tiga hari terakhir tetapi seharusnya ikut latihan pada hari ini (Kamis). Itu tergantung pada latihan, apakah dia fit untuk melawan Hull, jadi ini tidak hanya mengenai sesi latihannya. Saya menilai dia akan bermain, namun kita lihat saja nanti," jelas Klopp.

"Dia memiliki beberapa masalah setelah pertandingan dan tidak berlatih. Sekarang kami memiliki dua hari sampai Sabtu dan kami akan melihat siapa yang berlatih penuh dan siap untuk bertanding," paparnya.

Daniel Sturridge telah menjalani lima pertandingan bersama Liverpool pada musim ini. Dari lima laga tersebut, Sturridge sukses mencetak lima gol.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer