Sukses


Agen Yaya Toure Kembali Serang Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, kembali melontarkan kritikan pedas buat manajer Manchester City, Pep Guardiola. Pria asal Ukraina itu menyebut Guardiola memperlakukan pemain senior Man City seperti binatang.

Hubungan Seluk dan Guardiola mulai memanas sejak manajer asal Spanyol itu mencoret nama Toure dari skuat City di Liga Champions musim ini. Bagi Seluk, Guardiola sudah bertindak layaknya raja di The Citizens.

Sayangnya, ucapan Seluk tersebut tak membuat mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu berubah pikran. Guardiola justru mengancam tidak akan pernah memainkan Yaya Toure sepanjang musim ini, jika Seluk tak meminta maaf.

Bukannya mengutarakan permintaan maaf, Dimitri Seluk justru kian memperkeruh suasana. Dia malah menyebut Pep Guardiola telah menjilat ludah sendiri dengan melatih Manchester City.

"Ketika Toure pergi dari Barcelona pada 2010 untuk datang ke Manchester City, Guardiola mengatakan jika dia pergi ke klub yang jelek. Sekarang, Guardiola adalah manajer dari klub yang jelek tersebut," kata Seluk.

Seakan belum puas, Seluk kembali melontarkan kritikan kepada Guardiola. Kali ini dia menyebut pelatih 45 tahun tersebut sudah bertindak layaknya Tuhan dan memperlakukan anak asuhnya seperti binatang.

"Pep Guardiola, dia hanya memikirkan mengenai dirinya. Dia pikir dia sudah menjadi Tuhan. Dia meraih banyak gelar bersama Barcelona, tetapi Yaya juga memenangkan gelar yang sama di Barcelona. Pep berpikir sekarang dia telah memenangkan segalanya dan bisa melakukan apa yang dia inginkan," ucap Seluk.

"Bagi saya, hal yang sangat aneh terjadi di Manchester City karena Yaya bermain dengan City selama bertahun-tahun, Joe Hart bermain dengan City bertahun-tahun, saya tidak tahu, Kompany bermain bertahun-tahun, dan mereka kedatangan pelatih baru dan mengatakan, 'Oke, pemain ini keluar seperti anjing'," sindirnya.

Yaya Toure sebenarnya sudah gerah dengan kelakuan sang agen. Dia pun meminta Seluk untuk menyudahi perseteruannya dengan Pep Guardiola. Apalagi kontra Toure bersama Manchester City usai pada 30 Juni 2017.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer