Sukses


Jamie Carragher Dukung Mourinho Ungkap Kesalahan Pemainnya

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mendukung sikap terbuka manajer Manchester United, Jose Mourinho, terkait kesalahan yang dibuat para pemainnya.

Mourinho beberapa waktu lalu menjadikan bek kiri Luke Shaw sebagai biang keladi di balik terciptanya gol kedua Watford yang diciptakan oleh Juan Zuniga pada menit ke-83, Minggu (18/9/2016).

Mou menilai kegagalan Shaw menutup pergerakan Nordin Amrabat menjadi alasan hadirnya gol kedua Watford. Dia juga menuding kegagalan Shaw dalam mencegah pergerakan pemain sayap Aleksandr Kolarov menjadi biang keladi kekalahan MU saat melawan City.

"Pelatih di zaman sekarang tidak diizinkan untuk menyatakan kritik mengenai pemainnya, bahkan jika kritik tersebut memang berkaitan langsung dengan penampilannya," jelas Carragher.

"Saya tidak percaya ada seseorang yang melaporkan kepada media massa bahwa Luke Shaw merasa tidak senang dengan kritik yang dilontarkan oleh Mourinho. Saya takjub dengan laporan mengenai beberapa pemain Manchester United yang kaget dengan perlakuan Mourinho kepada Shaw," tambah Carragher

Sikap seperti itu, menurut Carragher, tidak sepatutnya diperlihatkan oleh pemain Manchester United, yang belum memenangkan apapun selama 3 tahun, kecuali piala FA.

"Para pemain ini mewakili Manchester United, tim dimana mereka harus menang di setiap pertandingan. Mereka memenangkan sedikit gelar selama 3 tahun terakhir, dan tiba-tiba saja mereka sangat lihai dalam soal mengomel. Apa yang dilakukan Mourinho sama dengan apa yang dilakukan Sir Alex Ferguson di musim lalu," tambah Carragher.

"Anda harus mengingat apa yang dikatakan oleh Sir Alex pada saat United menghadapi Chelsea pada tanggal 31 Oktober 2012. dia menyebutkan hal ini, ' Kami bermain dengan baik, sampai Nani memutuskan untuk menjatuhkan pemain Chelsea, yang kemudian berbuah penalti', karena penalti tersebut, United kalah dengan skor 5-4," jelas Carragher

Manchester United akan menjamu Leicester City di Stadion Old Trafford pada pekan keenam Premier League 2016-2017, Sabtu (24/9/2016).

Sumber: Dailymail

Video Populer

Foto Populer