Sukses


Pogba Buka Puasa, MU Ulang Sejarah 2012

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba mencetak gol keempat MU pada menit ke-42 laga Premier League melawan Leicester City, yang berakhir 4-1, pada lanjutan Premier League di Old Trafford Manchester, Sabtu (24/9/2016). Berkat gol Pogba itu, MU kembali membukukan rekor mencetak empat gol pada babak pertama laga Premier League.

Sebelum ini, MU terakhir kali mencetak empat gol pada babak pertama laga Premier League menyambangi Reading pada 1 Desember 2012, yang berakhir 4-3. Gol-gol MU dicetak Anderson (13'), Wayne Rooney (16' penalti, 30'), dan Robin van Persie, sementara gol Reading diciptakan Hal Robson-Kanu (8'), Adam Le Fondre (19'), dan Sean Morrison (23').

Pada laga melawan Leicester, selain melalui Pogba, MU mencetak gol melalui Chris Smalling (22'), Juan Mata (37'), Marcus Rashford (40'). Adapun tim tamu mencetak gol melalui Demarai Gray (59').

Menurut catatan Premier League, sepanjang laga melawan Leicester itu, MU melepaskan tujuh tembakan titis dari 16 percobaan, dengan penguasaan bola 67,3 persen. Sementara itu, Leicester melepaskan tiga tembakan akurat dari tiga usaha.

Bagi Pogba, gol ke gawang Leicester itu adalah gol pertamanya di Premier League, sejak ia direkrut dari Juventus pada 9 Agustus 2016. Sejak direkrut MU, Pogba sudah tampil lima kali di Premier League.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer