Sukses


Guardiola Bandingkan Aguero dengan Messi

Bola.com, Manchester Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menganggap Lionel Messi merupakan striker terbaik dunia, bila dibandingkan dengan Sergio Aguero.

Perkataan itu dilontarkan Guardiola setelah Manchester City menang 3-1 atas Swansea City dalam lanjutan Premier League di Liberty Stadium, Sabtu (24/9/2016). Dalam laga tersebut, Aguero mencetak dua gol untuk The Citizens.

Lesakan dua gol Aguero membuat Guardiola semringah. Sang manajer memang menanggap Messi masih menjadi striker favoritnya, namun Aguero juga bisa memberikan dampak positif bagi tim. 

"Menurut saya, striker terbaik adalah Lionel Messi. Dia mampu mencetak 50 hingga 60 gol per musim. Messi memang yang terbaik, tetapi saya sangat senang memiliki Sergio Aguero," kata Guardiola seusai pertandingan.

"Aguero tahu saya menginginkan lebih dan dia mampu bermain lebih baik. Gol pertamanya sangat fantastis. Seorang striker perlu mencetak gol dan dia mampu melakukannya," lanjut eks pelatih Bayern Munchen itu.

Hasil tersebut membuat Manchester City mengukir enam kemenangan beruntun yang membuat mereka kukuh di puncak klasemen dengan raihan 18 poin. Sergio Aguero dkk unggul empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer