Sukses


Komentar Pogba soal Gol Pertamanya untuk MU

Bola.com, Jakarta Paul Pogba menyambut gembira gol pertamanya untuk Manchester United. Pemain asal Prancis itu berharap, gol tersebut membuka keran golnya pada masa mendatang.

Pogba mencetak satu gol saat Manchester United menang 4-1 atas Leicester City di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016). Tiga gol lain disumbangkan Chris Smalling, Juan Mata, dan Marcus Rashford. Adapun gol The Foxes dicetak Demarai Gray pada babak kedua.

"Sangat luar biasa bisa mencetak gol pertama saya di Old Trafford. Bagi saya, ini gol yang spesial dan penting. Saya ingin ini bukan gol terakhir saya di sini," kata Pogba seusai pertandingan.

Dalam laga tersebut, Pogba menjadi pemain terbaik pilihan pendukung Manchester United melalui Twitter. Pemain berusia 23 tahun itu lantas memuji kinerja rekan-rekannya, khusus pada babak pertama.

"Kami tampil hampir sempurna pada babak pertama. Saya rasa itu menjadi faktor kunci kemenangan kami. Pada babak kedua, kami kesulitan mempertahankan permainan baik karena Leicester City terus menekan demi menciptakan gol," ujar Pogba.

Lebih lanjut, Pogba tidak peduli dengan berbagai kritik yang dialamatkan kepadanya sebelum pertandingan tersebut. "Saya tidak pernah membaca surat kabar. Namun, satu hal yang pasti, Anda akan lihat akhir ceritanya," tutur Pogba.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer