Sukses


Wenger: Arsenal Tampil Hampir Sempurna Lawan Chelsea

Bola.com, Jakarta Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut timnya bermain hampir sempurna pada babak pertama saat menang 3-0 atas Chelsea dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, Sabtu (25/9/2016).

Seluruh gol The Gunners tercipta pada babak pertama melalui, Alexis Sanchez (11'), Theo Walcott (14'), dan Mesut Ozil (40').

Arsenal kalah tipis dalam hal penguasaan bola dari Chelsea yang mencatat 50,2 persen. Namun, serangan Arsenal lebih banyak mengancam lawan dengan 14 tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran. Chelsea hanya melepaskan sembilan tembakan dan dua di antaranya tepat sasaran.

"Anda pasti ingin bermain sempurna, namun kerap tidak mendapatkannya. Kini, kami bermain mendekati sempurna pada babak pertama," kata Wenger seusai pertandingan.

"Kami mengawali permainan dengan intensitas tinggi. Para pemain belakang tampil luar biasa. Saya pun bingung menyebut siapa pemain terbaik dalam laga ini," lanjut Wenger.

Ini menjadi kemenangan pertama Arsenal atas Chelsea dalam sembilan laga terakhir Premier League. Hasil ini juga membawa Arsenal menduduki posisi ketiga Premier League dengan 13 poin dari enam pertandingan. Adapun Chelsea berada di urutan kedelapan dengan 10 poin.

"Sepak bola tidak peduli dengan sejarah. Hanya hasil saat ini yang dilihat. Hari ini, kami tampil sangat baik melawan Chelsea," tutur pemain asal Prancis itu.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer