Sukses


Conte: Chelsea Cuma Bagus di Atas Kertas

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea Antonio Conte ingin memperbaiki kualitas timnya setelah kalah 0-3 dari Arsenal dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, Sabtu (24/9/2016).

Ketiga gol Arsenal tercipta pada babak pertama melalui Alexis Sanchez (11'), Theo Walcott (14'), dan Mesut Ozil (40'). Chelsea gagal mencetak satu gol pun meski melepaskan sembilan tembakan, namun hanya dua yang tepat sasaran.

"Kami harus bekerja lebih keras karena kami cuma bagus di atas kertas. Jika ada orang yang bilang kami tim hebat, saya harus memikirkan cara untuk meningkatkan kualitas tim di lapangan, bukan dari omongan orang lain," kata Conte seusai laga.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun yang dialami Chelsea di Premier League. Pada pekan lalu, The Blues juga menyerah 1-2 dari Liverpool saat bermain di kandang sendiri.

Lebih lanjut, Conte tidak ingin menyalahkan pemain dalam laga kontra Arsenal. Salah satu pemain yang mendapat sorotan adalah Gary Cahill karena melakukan blunder atas terciptanya gol pertama Arsenal melalui Sanchez.

"Ini adalah masalah tim, bukan perseorangan. Saya tidak ingin membicarakan kesalahan pemain. Tidak bagus bagi pemain yang bersangkutan. Kami menang ataupun kalah sebagai sebuah tim," ujar Conte.

Hasil ini membuat Chelsea kini menduduki peringkat kedelapan dengan sepuluh poin dari enam pertandingan. The Blues kini tertinggal delapan poin dari Manchester City yang meraih hasil sempurna dalam enam pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer