Sukses


Podolski Kecam Perlakukan Mourinho kepada Schweinsteiger

Bola.com, Manchester Pemain internasional Jerman, Lukas Podolski, mengecam perlakukan Jose Mourinho kepada Bastian Schweinsteiger. Menurut mantan rekan Schweinsteiger di Bayern Munchen itu, seorang manajer harus memperlakukan pemainnya secara adil.

Kehadiran Mourinho di Manchester United pada awal musim 2016-2017 membuat nasib Schweinsteiger menjadi tanda tanya. Dia tak masuk dalam rencana jangka panjang manajer asal Portugal itu di United.

Schweini (sapaan Schweinsteiger) sempat masuk daftar jual pada bursa transfer musim panas lalu, namun klub-klub peminat mundur teratur mengingat sang pemain memiliki gaji yang tinggi. Alhasil, gelandang berusia 32 tahun itu terpaksa bertahan di Old Trafford dengan masa depan yang tak menentu.

The Special One juga telah resmi tak memasukkan namanya di daftar pemain yang dibawa ke Liga Europa musim ini. Selain itu pemain berkebangsaan Jerman itu belum sekalipun dibawa Mou ke daftar susunan skuat MU di semua kompetisi baik Premier League maupun Piala Liga Inggris musim ini.

"Jelas akan ada kemungkinan bagi Schweinsteiger bermain di Amerika Serikat. Apa yang terjadi dengan Schweinsteiger sungguh tak adil," kata Podolski.

"Langkah mendepak Basti ke tim kedua bukan hal yang benar. Seorang pelatih harus selalu selalu menyediakan pintu terbuka untuk semua pemain," ujar pemain yang mengantarkan Jerman juara Piala Dunia 2014 lalu.

Sejak memperkuat Manchester United pada musim 2014-2015, Bastian Schweinsteiger telah melakoni 31 laga dan menorehkan satu gol untuk Setan Merah. Eks penggawa Bayern Munchen ini masih memiliki kontrak di MU hingga 30 Juni 2017 mendatang.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer