Sukses


Mata: Kemenangan Lawan Leicester Jadi Titik Balik Kebangkitan MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Juan Mata semringah kemenangan Manchester United atas Leciester City pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (24/9/2016). Pemain berkebangsaan Spanyol itu menyebutnya sebagai titik balik Manchester United.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Old Trafford, keempat gol Manchester United diciptakan oleh Chris Smalling pada menit ke-22, Juan Mata (37'), Marcus Rashford (40'), dan Paul Pogba (42').

Ini adalah kemenangan kedua yang didapat Manchester United secara beruntun. Sebelumnya, MU menekuk Northampton Town 3-1 pada babak ketiga Piala Liga Inggris (21/9/2016). Namun sebelum meraih kemenangan melawan Northampton, MU menelan tiga kekalahan beruntun dari Manchester City, Feyenoord Rotterdam, dan Hull City.

"Setelah hari-hari yang rumit, dua kemenangan yang kami dapatkan di Piala Liga Inggris dan Premier League adalah momen terbaik saat ini," jelas Juan mata,

"Ini adalah pertandingan yang kami butuhkan, dan juga bagi yang menontonnya, terutama bagi yang menyaksikan bagaimana kami bertanding sambil berkerja," tambah Mata.

Kemenangan ini mengantar Manchester United ke posisi keenam klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 12 poin. MU tertinggal enam angka dari rival sekotanya, Manchester City, yang berada di posisi puncak.

"Skornya mungkin bisa menipu, karena sesungguhnya ini bukan pertandingan yang gampang. Kuncinya adalah mencetak gol terlebih dahulu, dan setelahnya, kami mampu ciptakan kegembiraan dan kepercayaan diri di Old Trafford," ucap Juan Mata.

"Berkat itulah, 4 gol bisa kami dapatkan pada babak pertama. Kami adalah tim yang penuh potensial, dan mampu mencetak gol dengan cara yang berbeda. Fans sangat berbahagia, dan hal tersebut sudah lama tidak kami temukan dalam waktu yang lama," tambahnya.

"Ini adalah perasaan yang spesial, kemenangan ini juga membuat kami bisa tersambung dengan para fans. Sehingga, kami bisa bermain tanpa tekanan pada babak kedua," tegasnya.

Setelah laga ini, Manchester United melanjutkan kiprahnya di Grup A Liga Europa 2016-2017. Setan Merah menjamu Zorya Luhansk di Old Trafford pada laga kedua (29/9/2016). MU menyerah 0-1 melawan Feyenoord Rotterdam pada laga perdana (15/9/2016).

Sumber : Mirror

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer