Sukses


Ibrahimovic Ancam Patahkan Kaki Raiola jika Pogba Batal Gabung MU

Bola.com, Manchester - Penyerang Zlatan Ibrahimovic beberapa kali mengekspresikan kegembiraannya bermain bersama gelandang Paul Pogba di Manchester United. Bahkan, Ibra sampai mengancam agennya, Mino Raiola, untuk memastikan Pogba pindah ke MU pada bursa transfer awal musim 2016-2017.

Raiola merupakan agen dari Pogba dan Ibrahimovic. Selain itu, MU masih memiliki satu pemain lagi yang merupakan klien Raiola, yakni gelandang Henrikh Mkhitaryan. Proses transfer Pogba dari Juventus ke Manchester United awalnya berlangsung alot.

Beberapa kali tawaran Manchester United ditolak oleh Juventus. Namun, transfer Pogba ke MU akhirnya terealisasi pada 8 Agustus 2016. Pemain berkebangsaan Prancis itu menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim. MU harus menebus Pogba seharga 89 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun). Nilai tersebut menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia.

"Pogba pemain penting buat saya. Ibrahimovic bilang kepada saya bahwa saya tak boleh menjual Pogba ke klub lain atau dia akan mematahkan kaki saya," ungkap Raiola.

Pogba beberapa kali mendapatkan kritik karena permainannya dianggap kurang memuaskan. Kritik paling pedas datang dari mantan penggawa MU, Paul Scholes. Dia menilai Pogba bagaikan tak memiliki visi bermain sebagai seorang gelandang.

"Pogba masih harus menemukan posisinya di tim. Menurut saya, posisi yang tepat untuknya adalah gelandang serang. Dengan kekuatan, stamina, dan teknik, Pogba takkan tergantikan di posisi itu. Namun, semuanya terserah kepada Jose Mourinho," ia menambahkan.

Paul Pogba mencetak gol pertamanya bersama Manchester United saat menghadapi Leicester City di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016). Dia mencetak gol tersebut melalui tandukan ke pojok kiri gawang setelah menerima umpan Daley Blind dari situasi sepak pojok. MU dibawanya menang dengan skor 4-1.

Sumber: Independent

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Mino Raiola

Video Populer

Foto Populer