Sukses


Dikaitkan dengan MU dan Chelsea, Griezmann Pilih Atletico

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antonine Griezmann, mengaku bahagia bersama klubnya dan tak memiliki niat untuk hengkang dalam waktu dekat.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Griezmann santer diisukan akan meninggalkan Los Rojiblancos. Manchester United, Chelsea, hingga Paris Saint-Germain disebut-sebut memiliki minat terhadap pemain berusia 25 tahun itu.

Bahkan, para klub elit Eropa itu siap mengeluarkan dana besar untuk mengamankan jasa Griezmann pada musim panas 2017. Namun, mereka tampaknya bakal gigit jari karena Griezmann belum punya niat untuk berganti klub.

"Saya sangat bahagia di Atletico Madrid dengan rekan setim, dan saya lihat kami mampu meraih hal-hal penting. Dengan Simeone, saya telah belajar banyak dan sekarang saya tak memikirkan apa pun selain Atletico," kata Griezmann kepada radio Spanyol, Onda Cero.

Lebih lanjut, Griezmann mengaku takut kehilangan Simeone musim depan. Pelatih asal Argentina kabarnya akan segera meninggalkan Stadion Vicente Calderon setelah meminta kontraknya dipaangkas dua tahun, dari sebelumnya empat tahun.

"Saya takut Simeone akan hengkang musim panas nanti. Jadi, saya harus terus belajar dari dia," ucap eks penggawa Real Sociedad itu.

Antoine Griezmann saat ini masih terikat kontrak hingga 2021. Secara keseluruhan, Griezmann sudah mengoleksi 62 gol dalam 113 penampilannya untuk Los Rojiblancos.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer