Sukses


Vidic Beri Saran Agar Bailly Tampil Cemerlang

Bola.com, Manchester - Penampilan cemerlang bek Eric Bailly bersama Manchester United musim ini membuatnya kerap dibandingkan dengan Nemanja Vidic. Sang legenda Setan Merah memberikan beberapa tips agar Bailly bisa tampil lebih baik lagi.

Eric Bailly bergabung bersama Manchester United dari Villarreal pada 8 Juni 2016. Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu menandatangani kontrak berdurasi selama empat musim, dengan opsi perpanjangan selama semusim lagi.

Pemain berusia 22 tahun itu langsung menjadi bagian tak tergantikan di lini belakang Setan Merah. Dia sejauh ini tampil enam kali memperkuat MU pada ajang Premier League 2016-2017. Dia tiga kali terpilih menjadi man of the match MU.

"Saya sangat senang dibandingkan dengan Bailly. Dari apa yang saya dengar, dia adalah pemain yang bagus. Jika dia terus mempertahankan performanya, dia akan memiliki karier yang baik di United," lanjut Vidic.

"Hal paling penting bagi pemain seusianya adalah tetap rendah hati. Sangat penting untuk tetap tenang, walaupun ada pujian dari berbagai orang, dan fokus untuk berkembang. Jika dia bisa melakukan itu, dia akan bertahan dan membantu tim untuk sukses," imbuh Vidic.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memuji Bailly sebagai bek yang punya kecepatan dan tangguh dalam duel udara. The Special One bertekad menjadikan Bailly sebagai bek terhebat di dunia.

"Eric Bailly setahu saya adalah pemain baru yang paling mengejutkan. Dia baru berusia 22 tahun, namun dia langsung bermain untuk skuat inti. Mengingat banyaknya pemain baru yang sulit beradaptasi dengan sepak bola Inggris, perkembangan Baily adalah kabar baik bagi saya," tutur Vidic.

Sumber : Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer