Sukses


Soal Juan Mata, Mourinho Sindir Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Juan Mata dalam skuatnya pada musim ini.

Kehadiran Mourinho musim panas ini di MU membuat masa depan Mata menjadi spekulasi. Sebab, pemain asal Spanyol itu sempat dilepas oleh Mourinho ketika masih bermain di Chelsea.

Mata dilego ke Manchester United pada Januari 2014 seharga 37,1 juta poundsterling. Namun, Mourinho membantah telah menjual Mata. The Special One mengaku Mata yang memiliki inisiatif untuk hengkang.

"Pertama-tama, saya tidak menjual dia. Tugas saya bukan membeli dan menjual pemain karena saya adalah pelatih. Saya bekerja di lapangan dan memberikan saran untuk kebijakan transfer," kata Mourinho.

"Kedua, Juan yang meminta untuk hengkang dan ketika seorang meminta untuk pergi, saya selalu memberikan dia kesempatan untuk berpikir dua kali," ucap manajer asal Portugal itu.

"Ketiga adalah proyek saya untuk sepak bola dengan skuat dan target kami di Chelsea adalah satu hal. Sedangkan skuat yang saya miliki di Manchester United serta apa yang coba saya lakukan di klub ini adalah situasi yang sangat berbeda," ujar Mourinho.

"Jadi, Juan Mata di Chelsea adalah salah satu pemain dalam rencana saya. Sedangkan Juan Mata dalam proyek saya di Manchester United adalah hal lain," tegas Mourinho.

Musim ini, Juan Mata telah tampil dalam tujuh pertandingan bersama Manchester United di berbagai ajang. Pemain 28 tahun itu pun sukses mencetak dua gol dan satu assist untuk Setan Merah.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer