Sukses


MU Bidik Bocah Ajaib Swedia Penerus Ibrahimovic

Bola.com, Falkenberg - Direktur Olah Raga Falkenberg, Hakan Nilsson, menyebut Manchester United (MU) telah menghubungi pihaknya guna mengamankan jasa wonderkid asal Swedia, Jesper Karlsson.

Penampilan Karlsson berhasil memberikan kejutan di Liga Swedia. Pemain berusia 18 tahun itu sukses mencetak empat gol dan dua assist.

Tak hanya di dalam negeri, nama Karlsson pun ternyata terdengar oleh beberapa klub elit Eropa. Salah satunya adalah MU yang disebut menaruh minat pada pemain yang digadang-gadang sebagai The Next Zlatan Ibrahimovic itu.

"Manchester United sudah menyatakan minatnya. Mereka dan juga beberapa klub besar lainnya. Saya tidak berspekulasi soal apapun pada tahap ini," kata Nilsson kepada media Swedia, Alfronbladet.

"Pertama, mereka harus melayangkan tawaran resmi yang hingga kini belum kami terima. Tentu saja, kami akan menerima semua tawaran. Saya tak bisa melakukan apapun hanya bisa memberikan yang terbaik," ucap Nilsson.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic membuat Manchester United memiliki peluang besar mendatangkan Karlsson. Namun, saat ini sang pemain masih terikat kontrak hingga 31 Desember 2018 bersama Falkenbergs.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer